Khusus Karyawan BUMN, LinkAja Hadirkan Loyalty Program dengan Banyak Diskon!

LinkAja meningkatkan peran strategisnya sebagai platform pembayaran dengan meluncurkan program penukaran poin loyalitas khusus karyawan BUMN. Peluncuran program tersebut dilakukan di Kantor Kementerian BUMN di Jakarta dan disaksikan oleh jajaran pimpinan Kementerian BUMN dan BUMN.

Program penukaran loyalty point melalui LinkAja menandai transformasi digital di lingkup BUMN. Kementerian BUMN berharap LinkAja bisa menjadi aplikasi keuangan digital yang mendorong peningkatan inklusi keuangan. Wakil Menteri BUMN, Kartika Wirjoatmodjo (Tiko), menyatakan bahwa program ini membuat LinkAja berbeda dari pemain lain di fintech.

Read More

Program ini bertujuan memperkuat kolaborasi antar BUMN melalui pengembangan aplikasi. LinkAja akan menghubungkan program poin loyalitas milik Perusahaan-Perusahaan BUMN melalui AKHLAK Poin. Sejumlah perusahaan BUMN bergabung dalam program ini, termasuk Telkomsel, Pertamina, Garuda Indonesia, dan Bank-bank BUMN.

Tiko menekankan pentingnya bisnis model yang jelas dan ekosistem yang kuat. LinkAja diharapkan dapat digunakan oleh masyarakat luas serta memberikan nilai tambah bagi penggunanya. Program ini merupakan langkah pertama dalam loyalty program antar Perusahaan BUMN.

Program penukaran poin loyalitas juga menjadi modal untuk meningkatkan arus kas positif LinkAja. Ini adalah kelanjutan dari aplikasi LinkAja skin khusus BUMN, yang digunakan sebagai saluran media komunikasi terpadu bagi karyawan BUMN. Program ini diharapkan dapat memberikan layanan yang lebih baik kepada seluruh pemangku kepentingan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *